Senin, 01 April 2013

SURAT UNTUK IBU YAYASAN PENDIDIKAN NASIONAL


Dear ibu yayasan yang terhormat..

Bu yayasan..
Ibu pasti lupa saya yang mana ya? Nggak papa kok bu, saya juga lupa ibu yang mana. Kok sekarang ibu jarang ke sekolah sih? lagi sibuk ya? Nevermind.. Saya maklumin kok bu.. nanti kalo ibu mampir ke skolah, ibu bilang ke saya ya, ntar saya traktir tempe goreng di BPTO dua. Tempe goreng disitu paling enak lho bu dan kalo dikasih kecap dan sambel yang banyak itu lebih enak lagi bu, tapi saya nggak tipe sama sambel gituansoalnya saya gampang diare Lkata pak sar, diare itu ada 2 macam.. diare sepesifik dan nonsepesifik. Tapi, saya pikir diare saya ini termasuk diare sambelsifik dimana ketika sambel memasuki kawasan lambung saya yang super unyu ini akan menimbulkan reaksi yang  berlebihan yaitu sesuatu akan keluar dari Aduh maaf bu, kalo ngomongin soal sambel dan diare  saya jd kemana-mana.

ibu yayasan yang terhormat.. perkenalkan, nama saya septiana s.
Saya mewakili teman-teman saya lewat surat ini,sebenarnya saya pengen tanya kenapa setiap tahun SPP dianalis selalu naik ya? Apa ini ada hubungannya dengan wajah saya yang mirip gita gutawa? Memang banyak sih yang ngira kalo saya ini kembarannya gita, tapi saya mengelak lho bu.. saya bilang ke mereka kalo saya ini mirip hayley william..ibu nggak percaya? Silahkan liat saya dari monas atau dari sedotan.

Tunggu dulu,tunggu.. jangan-jangan Ibu nggak tau gita gutawa yang mana? Hadeh.. Itu lho bu yang  sering bantu- bantu bu endang jualan depan sekolahan, kalo hayley william itu yang jualan esdoger depan skolah juga  -___-  kalo masih nggak tau juga, silahkan ibu tanya ke pak ucup satpam skolah.

Bu yayasan.. jangan naikin SPP dong bu, bukan apa-apa saya Cuma kasian mereka yang ngira SPP Cuma 345rb tiba-tiba kelas dua jadi 375rb dan kelas tiga sekarang jadi 395rb.. dan parahnya lg kabarnya adik kelas nanti jadi 425rb ya? Gilak.. ibuk saya geleng-geleng kepala lho bu, tetangga saya juga, bu RT, pak RW, pak Lurah, pak camat semua geleng-geleng kepala.. apalagi ditambah waktu dengar lagu ABG tua. mereka nggak Cuma geleng-geleng kepala tapi juga ikut goyang. Parahh kan?Ibu juga suka lagu ABG tua? Enggak papa kok bu.. itu lagunya juga bagus banget soalnya bisa bikin saya mual 3 hari 3 malam.. -____-

Ya Cuma itu aja bu pertanyaan saya, simpel dan nggak jelas seperti hubungan asmara saya selama ini.. wkwkwk *uhuk curhat

Saya yakin ibu yayasan pasti nggak bakal baca surat saya ini, tapi saya mengharap ibu baca dan balas surat ini.. saya akan sabar nunggu balesan dari ibu.. kalo ibu masih nggak yakin sama saya, nanti kita jalani saja 2-3 bulan dulu, kalo saya bukan tipenya ibu.. kita putus aja *lhoh -___-

Sekian surat dari saya, kalo ada salah kata atau tulisan tolong ditipe-X  ya bu.. saya takut nanti ketauan bu darti dan nilai bahasa indonesia saya dikurangi.. terimakasih 
SALAM NASIONAL !!!! :D

0 komentar:

Posting Komentar