Senin, 01 April 2013

TEMAN SEBANGKU YANG JENIUS-IPE-

Latifah istiqomah alias ipeh..

Teman sebangku ku yang super jenius. Aku sebel sama kamu..
Taukah kamu peh, gara-gara kepintaranmu yang super itu saya jadi terlihat idiot -___- pernah kamu tanya ke aku “bisa nggak kita membuat anti-protein untuk menguraikan senyawa protein yang dibawa oleh virus?” saya tidak tau pepeh.. saya nggak ngerti yang kayak begituan.. saya malah baru tau kalo virus itu tersusun oleh protein. *tepok jidat

Kamu itu seperti teori evolusi darwin peh.. penuh misteri..
Misteri ini membuatku terobsesi pengen jadi sepertimu. Mulai dari melakukan kebiasaan sepertimu, misal nggak makan siang dan saya malah ketiduran sepanjang pelajaran -.- 

Mungkin anda itu seperti bumbu siomaynya pak ona.. lembek tapi rasanya berbobot.

Seperti bahasa indonesia, sulit dipahami dan dimengerti walaupun sebenarnya sederhana.

Kadang-kadang aku mikirin kamu lho *tapi aku ijik normal peh*.. maksudku kadang aku mikir darimana kamu dapat ilmu pengetauan yang super banyak itu? 

Mungkin ada 2 kesimpulan disini.. pertama kamu memang jenius dan pintar, kedua memang saya ini kurang perhatian dan idiot? *Jangan dijawab peh.. sepertinya aku sudah tau jawabannya, wkwkwk T_T

Setelah obsesi meniru kamu tersebut gagal, saya mencari jalan lain yaitu mencampurkan minumanmu dengan asam sulfat di laboratorium kimia hahaha tujuannya biar kamu ga bisa ngikutin pelajaran *wek wek. Tapi saya sadar kamu ga pernah bawa minuman dari kos, yang sering bawa itu chacha -___- 

Lalu saya menyerah, saya akui kamu adalah manusia terhebat yang merangkap jadi teman sebangku saya. Mungkin benar Allah Maha Adil, dia kirimkan kamu sebagai motivator untukku agar aku terus belajar sampai menjadi sepertimu. :)

Terimakasih pepeh.. tetap jadi sahabatku ya, jangan malas makan dan tetap jadi !p3 y4n9 c3lL4Lu L3mp3n99 cL4m4nY4.. :D

0 komentar:

Posting Komentar